Langsung ke konten utama

Berhubungan dengan Spiritualitas Anda



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest Jose Bulao
Seperti halnya setiap orang itu unik, tidak ada dua orang yang memiliki cara yang sama untuk berhubungan dengan spiritualitas mereka. Masing-masing memiliki cara unik untuk berhubungan dengan spiritualitas seseorang.

Perbedaan fisik mudah dilihat dan dibedakan karena kita melihat berbagai jenis orang setiap hari. Beberapa tinggi, yang lain pendek. Ada yang muda, yang lain sudah tua. Ada yang ramping, yang lain gemuk. Dan seterusnya. Bahkan kembar identik pun memiliki perbedaan.

Perbedaan mental juga tampak jelas. Tidak ada dua orang yang tahu persis hal yang sama dengan cara yang sama. Selama masa sekolah kami, kami melihat bahwa orang yang berbeda memiliki cara yang berbeda dalam menjawab pertanyaan dalam ujian dan akibatnya memiliki nilai yang berbeda. Bahkan mereka yang memiliki nilai yang sama memiliki cara yang berbeda untuk menjawab ujian mereka.

Perbedaan spiritual tidak begitu jelas. Kami pikir orang-orang memiliki roh dan roh-roh ini berasal dari Tuhan dan akan kembali kepada Tuhan. Tetapi kita tidak dapat melihat roh-roh ini karena mereka adalah realitas yang tidak terlihat dan oleh karena itu kita tidak mudah melihat perbedaan mereka.

Tetapi setiap roh itu unik. Cara terdekat untuk memahami perbedaan ini adalah dalam cara berbicara. Setiap orang berbicara berbeda, bahkan jika dia memiliki aksen vernakular yang sama dengan yang lain, misalnya, bahkan jika keduanya adalah warga New York atau Filipina yang tinggal di Manila.

Begitu juga ada cara unik untuk berhubungan dengan spiritualitas seseorang. Anda memiliki cara unik untuk berhubungan dengan spiritualitas Anda. Bagaimana kamu melakukan ini? http://www.indohipnotis.net/

Ada tiga faktor yang paling penting atau paling menentukan, antara lain yang kurang penting, yang memandu jalan Anda dalam berhubungan dengan spiritualitas Anda. Ini adalah 1) latar belakang keluarga Anda, 2) latar belakang agama Anda, dan 3) kebutuhan Anda dalam hidup.

Pertama, mari kita diskusikan latar belakang keluarga Anda. Apakah Anda dibesarkan dalam keluarga dengan disiplin yang ketat? Jika demikian, spiritualitas Anda akan menjadi jenis spiritualitas yang disiplin. Anda akan terikat oleh aturan dan peraturan dalam spiritualitas Anda.

Di sisi lain, jika keluarga Anda santai, spiritualitas Anda juga akan menjadi spiritualitas yang mengalir bebas, pergi ke mana tren akan membawa Anda.

Renungkan sejenak sekarang, keluarga seperti apa yang Anda miliki. Spiritualitas Anda akan mencerminkan spiritualitas ini. Jika Anda memiliki ayah yang baik hati, konsep Tuhan Anda juga akan menjadi Tuhan yang baik. Kebalikannya juga akan benar. Jika ayahmu kasar terhadapmu, konsepmu tentang Tuhan juga akan menjadi makhluk yang keras dan kejam.

Kedua, latar belakang agama Anda adalah penting. Apakah kamu dibesarkan seorang Katolik? Spiritualitas Anda akan mencerminkan nilai-nilai Katolik, seperti menghormati pendeta, pengabdian kepada Maria ibu Yesus, dll. Jika Anda dibesarkan sebagai seorang Muslim, spiritualitas Anda juga akan mencerminkan agama ini, orientasi untuk perdamaian, penghormatan untuk Al-Quran dan para nabi, dll. Jika Anda dibesarkan seorang Buddhis, spiritualitas Anda akan mencerminkan nilai-nilai agama Buddha, seperti kasih sayang untuk penderitaan umat manusia, persahabatan dengan semua bentuk kehidupan, dll.
Ketiga, kebutuhan Anda dalam hidup juga membantu menentukan spiritualitas Anda. Jika kebutuhan yang Anda rasakan adalah finansial, rohani Anda akan diwarnai oleh ini. Anda akan memupuk spiritualitas yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda untuk kebebasan finansial dalam hidup. Jika kebutuhan yang Anda rasakan adalah kekuatan dan pengakuan oleh orang lain, Anda akan memupuk spiritualitas yang akan membantu Anda mendapatkan kekuatan dan pengakuan oleh orang lain.

Lalu bagaimana Anda bisa berhubungan dengan spiritualitas Anda sendiri? Dengan merefleksikan ketiga faktor ini dalam hidup Anda. Karena masing-masing memiliki pengalaman yang berbeda dalam bidang-bidang kehidupannya, masing-masing memiliki cara unik untuk berhubungan dengan jenis kerohaniannya sendiri. Ketika Anda berhubungan dengan jenis spiritualitas Anda sendiri, Anda akan mengenal diri Anda lebih baik sebagai orang spiritual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Memulai Perjalanan Spiritual Anda

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest Jose Bulao Selamat datang di perjalanan spiritual! Anda mungkin bertanya-tanya apa perjalanan spiritual itu. Yah, ini adalah yang paling menarik dari semua perjalanan dan itu lebih baik daripada semua perjalanan lainnya digabungkan. Saya berharap untuk memberi tahu Anda di sini bagaimana Anda dapat memulai perjalanan spiritual Anda. Tapi pertama-tama, beri tahu kami apa itu perjalanan spiritual. Perjalanan spiritual dapat diketahui dengan membandingkannya dengan jenis perjalanan lainnya. Mari kita bandingkan dengan perjalanan fisik dan mental. Dalam perjalanan fisik kita memiliki tujuan fisik. Tidak masalah seberapa dekat atau se

Peperangan Spiritual - Apa yang Harus Diketahui Setiap Orang Kristen

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, Charles Smoot "Karena kami bergumul bukan melawan daging dan darah, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa, melawan penguasa kegelapan dunia ini, melawan roh-roh jahat di tempat-tempat tinggi. Karena itu bawalah kepada kamu seluruh perlengkapan senjata Allah yang mungkin dapat kamu tahan di hari yang jahat, dan telah melakukan semuanya, untuk berdiri. " (Ef. 6: 12-13) Setiap orang Kristen harus berkenalan dengan prinsip-prinsip peperangan rohani. Alkitab mengungkapkan bahwa kita berada di tengah-tengah perang rohani yang luar biasa. Ini adalah perang supernatural yang tak terlihat yang berkecamuk dalam dime